up to web full access | Tipe-X

You are here:
Home » X-Friends » up to web full access

up to web full access

 

akhirnya web Tipe-x berjalan dengan normal kembali atas dukungan kawan-kawan x-friends yang senantia selalu setia dalam menikmati lagu-lagu tipe-x…..hmm kira-kira lagu Tipe-x yang mana yah yang cocok di dengarkan ketika malam sepi begini…..’

Posted by 16 Responses
     

16 Responses to “up to web full access”

  1. gustafyan says:

    SONG FROM DISTANCE

    [Reply]

  2. Tipe-X says:

    nice song……….’ :-bd

    [Reply]

  3. iyenksez says:

    yg paling enak ciii,,,
    KAMU NGGAK SENDIRIAN,,
    bgmna,,?

    [Reply]

  4. Tipe-X says:

    wah itu cucok tuh ..hehe asal jangan lagi-lagi sendiri yah ….nahloh jomblo dong….hehe

    [Reply]

  5. imam says:

    SALAM RINDU

    [Reply]

  6. rusydi_loebies says:

    asik nya dengerin lagu cinta sederhana

    [Reply]

  7. abhie skafullpoggo says:

    kali abhie dengerin lagu kamu gk sendirian …

    mantep tuh apa lagi ditemani sama air kopi hangat …

    [Reply]

  8. Imam Dermawan says:

    gut job bro..

    [Reply]

  9. Tipe-X says:

    thanks mas imam……atas bantuanya web tipe-x pun bisa lancar kembali…

    [Reply]

  10. Oopick X_Cinta Sederhana says:

    Mantap nya
    menyayikan Lagu JanGan Diam !!

    [Reply]

  11. Faruq_X says:

    yg paling enak “SEMUANYA” whahahaha

    [Reply]

  12. RáÑdÿ Xfriend's Frustási (SkanKiin Head PUnk) says:

    mawar hitaM AMa SaAT” menyebalkan

    CAmpur greend sand ama rokokNYa djarUM BLack

    [Reply]

  13. jesy qiuw qiuw says:

    enaknya dengerin lagu sakit hatii..

    [Reply]

  14. juned says:

    BIAR GAK PENASARAN
    cocokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    [Reply]

  15. adent fajar says:

    lagu kamu ngga sendirian bang

    [Reply]

  16. adent fajar says:

    lagi-lagi sendiri, biar ngga penasaran,, itu bang paling enak,, apa lagi malam minggu

    [Reply]

 

Leave a Reply to this Post

*

CommentLuv badge

Feb
7
2011
 
 
Tipe-X Search form
lebih-dari
hostfree
Shoutbox
Network