Ayo Belajar Musik Bersama Tipe-X | Tipe-X

You are here:
Home » X-Friends » Ayo Belajar Musik Bersama Tipe-X

Ayo Belajar Musik Bersama Tipe-X

 

belajar_bareng_tipe-x

Posted by 13 Responses
     

13 Responses to “Ayo Belajar Musik Bersama Tipe-X”

  1. Shadowmoon says:

    Gue rekomendasikan buat temen2 X-Friends yang mau belajar musik bareng Tipe-X. Biaya murah bangat, sesuai kantong teman-teman semua. Hasil yang didapat lebih tinggi di bandingkan biaya yang dikeluarkan, hayooo…gabung..

    [Reply]

  2. Tipe-X says:

    hiii x-friends..yg minat bisa hubungi lewat mas ari-tipe-x atau dsini web kita …

    [Reply]

  3. Shadowmoon says:

    Bos ente gambar gravatar ganti dong, kemarin kan udah di kasih tahu caranya kan…hehehhe biar keren gitu

    [Reply]

  4. Tipe-X says:

    bingung om..,apa aku yg dodol kalii hehehhe…,tolongin dong

    [Reply]

  5. Shadowmoon says:

    Tuh coba lihat email ente bosss..barusan udah di daftarin di sini http://en.gravatar.com/site/signup/, coba cek email yahoo ente, terusss….lanjutkan registrasinya, ente ngerti bahasa inggris kan, pokoknya ikutin aja petunjuknya, terusnya pasang gambar di http://en.gravatar.com yang udah ente daftar, gitu bosss…

    [Reply]

    Tipe-X Reply:

    msh ttp bingung Om..

    [Reply]

  6. zhendiocry says:

    gan…
    ane dah daftar ne ke tu situs…
    tp koq kgk nongol2 jg y avatar ane???
    pa d web ni ad login nya jg y??
    tp ane cari2 g da tu…?

    tolong bantuanya gan…`
    sorry gan ane masih nubi…
    hehe
    ^^`

    [Reply]

  7. q pingin banget nih belajar musik bareng tipe-x!!!!
    gimana caranya?????

    [Reply]

  8. Jangan jerit jika dengar suara kami
    Kami hanya ingin mencoba bernyanyi
    Bebaskan isi hati yang lama terkunci
    Tolong dengar apa yang tengah kami lakukan
    Lalu berikanlah penilaian
    Jika setuju marilah kita bersama bernyanyi
    Ya…ya ya ya ya…hei 2x

    Kami rangkai nada jadi satu lagu
    Walau mungkin nggak merdu
    Tapi berbuat bukanlah satu hal yang tabu
    Dan janglah berpikir yan nggak perlu
    Mulailah coba pahami
    Kami hanya ingin lepas suara hati
    Ya…ya ya ya ya…hei 2x

    Rasa penat memang kadang membebani otak
    Amarah pun kadang seperti meledak
    Hingga suasana damai seperti terdepak
    Lalu sadarlah apa yang terjadi
    Sejenak manjakanlah hati
    Kini bersama kita semua bernyanyi
    Ya…ya ya ya ya…hei 2x
    Buang keresahan, lepas kesumpekan
    Mari bersama bernyanyi
    Lupakan masalah, biarkanlah terbang
    Bahagia jalani hidup ini Buang keresahan, lepas kesumpekan
    Mari bersama bernyanyi
    Lupakan masalah, biarkanlah terbang
    Sejenak manjakanlah hati!

    Ya…ya ya ya ya…hei 2x

    [Reply]

  9. x-febri says:

    BAyar g tuch BELAJAR BARENG…

    [Reply]

  10. vaniie says:

    mao dunnt blljajar mciik tipe-x

    [Reply]

  11. X Doni says:

    iia ..
    bayar gag tuh BELAJAR BARENG…??

    [Reply]

  12. Darma Xf says:

    mantapp lahhhh

    [Reply]

 

Leave a Reply to this Post

*

CommentLuv badge

Dec
24
2009
 
 
Tipe-X Search form
lebih-dari
hostfree
Shoutbox
Network