Di Bulan desember | Tipe-X

You are here:
Home » Uncategorized » Di Bulan desember

Di Bulan desember

 

Di Bulan desember ini,Kota mana lagi yang akan di datangi tipe-x yah…??? ^_^

Posted by 17 Responses
     

17 Responses to “Di Bulan desember”

  1. chandra xf says:

    yang paling besar bayarannya itu yg didatangin tipe-x….

    [Reply]

  2. Tipe-X says:

    kmungkinan tidak bgtu kk chandra

    [Reply]

  3. chandra xf says:

    mudah2an ga kyk gtu…

    [Reply]

  4. Shadowmoon says:

    @Chndra : kalo dananya dikit juga Tipe-X belai2in datang kok, gak pake pesawat ya keret, gak kereta ya Bus, bukan begitu Bang Luvi???

    [Reply]

  5. Tipe-X says:

    betul banget bang shadowmoon..,

    [Reply]

  6. Uli' Gonzalez says:

    Pontianak dunk! *ngarep mode on* ntar dibawain oleh2 makanan khas ponti d;-)

    [Reply]

  7. TotoPrayogo says:

    mana aja-lah,,yang penting deket JOGJA… !

    [Reply]

  8. Chandra Xf says:

    ni dunk br namanya setia pada fans….

    [Reply]

  9. Dika says:

    tahun baru bkin konser dun tipe-x mangung sndri d snayan ato dmna pasti rame abis ,,,,

    [Reply]

  10. rey maret says:

    tpi aq pengenTipe-x konser ke medan tw ke rantuprapat

    [Reply]

  11. rey maret says:

    tpi aq pengen Tipe-x konser ke rantuprapat

    [Reply]

  12. novi X friend says:

    Tipe-X Tahun baru manggung di SBY ya…

    [Reply]

  13. Rama XF says:

    iia dong malem taun baru bikin acara dong ! dmana kek gtu ! monas kek senayan kek ! pasti rame dah !

    [Reply]

  14. guruh X-FRIENDS says:

    klo bisa ke sumenep(madura)………..

    [Reply]

  15. rikyy kkk says:

    kpan lgy nhhhh tipe_x mnggung di jakrta pengen too sya nhhh tarr ksi tw yhhhh looo dh pda tw occcc

    [Reply]

  16. xfrends kapuk says:

    moga moga maen d jakarta barat bozz slam buat anak xfrends kapuk dan jelambarrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    [Reply]

  17. xfrends kapuk says:

    anjing xfrends by pee wee gaskins

    [Reply]

 

Leave a Reply to this Post

*

CommentLuv badge

Dec
2
2009
 
 
Tipe-X Search form
lebih-dari
hostfree
Shoutbox
Network