Keren juga kalo bisa gini | Tipe-X

You are here:
Home » Tipe-X Rumor » Keren juga kalo bisa gini

Keren juga kalo bisa gini

 

newspaper

Posted by 12 Responses
     

12 Responses to “Keren juga kalo bisa gini”

  1. chandra Xf says:

    wah kalo bnr2 ada….
    tipe-x bisa jd go international nih….

    [Reply]

    Tipe-X Reply:

    pastinya….

    [Reply]

  2. TotoPrayogo says:

    apa sih yag ngga ?

    [Reply]

  3. Uyunk Ajah Jadi X-Friend says:

    T.O.P B.G.T deh buat tipe-X mah !!!!

    [Reply]

  4. Praz punya cinta sederhana says:

    kreen nui ..’

    tpi ko cuma sparoh ???”

    [Reply]

    Tipe-X Reply:

    Apanya yg separuh om Praz??

    [Reply]

  5. zhendiocry says:

    potonganya kale yg separo…
    hehe
    ^^`

    [Reply]

  6. chacho x says:

    gue lbih suka tipe-x yg sederhana saja oke,.,.,!!!!

    [Reply]

  7. croco dille x-friends says:

    jadi pengen ngebayangin ni kalo tipe-x mendunia …

    ngarap gag iia ..

    [Reply]

  8. henggar bramasta xf manggarai says:

    hahaha ue juga berjarap klo tipe x mendunia,..,???

    [Reply]

  9. dodhy X-F semarang says:

    gua doa’in aja semoga tipe-x menjadi band SKA yang mendunia,

    amin ……..

    [Reply]

  10. frenky says:

    skali tipe-x ttap tipe-x

    [Reply]

 

Leave a Reply to this Post

*

CommentLuv badge

Dec
29
2009
 
 
Tipe-X Search form
lebih-dari
hostfree
Shoutbox
Network